Penyanyi 80-90an Ramaikan Kompilasi Album "Music of My Heart"

Khairiyah Sartika Jumat, 27 November 2015 22:36:35
Para pendukung album "Music of My Heart" (Tika/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - KOMPILASI album "Music of My Heart" resmi diluncurkan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (27/11).

Album ini menjadi soundtrack pengisi trailer film "Romantika Sang Jendral" yang akan segera diproduksi.

Sederet penyanyi menyumbangkan suara dalam album ini,diantaranya Agus Wisman, Lita Zen, Vonny Sumlang, Paramitha Rusady, Iis Sugianto, Jayanthi Mandasari, Clarice Cutie, Paundrakarna feat Andrini, serta Glamendy.

Dalam acara peluncuran album "Music of My Heart", Jayanthi Mandasari membawakan lagu berjudul "Ingkar".

"Sudah 20 tahun saya tidak menyanyi," ungkap Jayanthi Mandasari. "Saya membawakan lagu yang dibawakan tahun 1985," tambahnya.

Gadis cilik, Clarice Cutie juga membawakan lagu "Ayah Ibu" yang ditulis oleh Rieke Roeslan. Sementara penyanyi muda asal Bali, Mahalinu membawakan "Bawa Dia Kembali" yang ditulis oleh Andrew Darmoko.

Agus Wismam dan Karina Pramana pun mempersembahkan "Music of My Heart". Lagu ini ditulis sendiri oleh Karina Pramana.

Di acara ini, Casko juga menampilkan

"Cerita Cinta", yang juga ditulis oleh Andrew Darmoko. Sementara 4 penyanyi dari Malaysia turut memeriahkan acara dengan penampilan masing-masing.

Azmarul membawakan "Sesaat Kau Hadir" sementara Hazami mengalunkan lirik dari lagu "Kenangan Terindah" yang dipopulerkan The Samsons.

Fathin Amira yang juga merupakan peserta "Asia's Got Talent" mempersembahkan hits "Sinaran". Ditutup dengan Mafarikha yang membawakan hits Whitney Houston, "I Have Nothing."

"Romantika Sang Jenderal" merupakan novel yang ditulis oleh Lusiana Sanato dan Khrisna Pabhicara. Film ini rencananya baru akan hadir tahun 2016 mendatang. Namun teaser trailer yang disutradarai Casko Wibowo sudah dapat dinikmati masyarakat.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.