Silvya Fully Jadi PSK Sekaligus Ustadzah di Film Barunya

Ari Kurniawan | 7 Desember 2015 | 13:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvia Fully yang mengawali kiprahnya di film "Perahu Kertas" dan "Jokowi Adalah Kita", akhirnya dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film "Harim di Tanah Haram".

Debutnya sebagai pemain inti sungguh tidak mudah. Sylvia Fully, mantan Miss Celebrity itu harus melakoni dua peran yang sangat bertolak belakang, yakni sebagai ustadzah dan pekerja seks komersial (PSK).

"Dua karakter yang jomplang banget kan, dari yang alim banget, tiba-tiba langsung yang liar, gitu," kata Sylvia Fully, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Sylvia Fully tak begitu saja menerima tawaran main sebagai PSK, yang identik dengan penampilan seksi. Sylvia Fully lebih dulu mencari tahu, sejauh mana unsur seksi yang harus dia tonjolkan di depan layar. Sylvia Fully tak berani jika harus mengenakan busana terlalu minim.

"Pertama kali ditawarin itu aku cukup lama, ya (prosesnya). Pas aku baca sinopsisnya, aku tertarik dengan ceritanya. Cuma memang agak kontoversi, karena harus jadi pelacur. Yang paling berat di sini adalah pelacurnya akan seperti apa? seksinya mau yang kayak gimana?" tutur Sylvia Fully.

Tantangan lain yang harus ditaklukkan Sylvia Fully adalah berakting dengan dialeg Makassar.

"Readingnya lama, hampir sebulan dan itu everyday. Dialognya cukup panjang, banyak dengan logat Makassarnya," pungkas Sylvia Fully.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait