Yuki Kato, Oka Antara, dan Naura Jadi Dubber "Petualangan Singa Pemberani Atlantos"

Khairiyah Sartika Senin, 11 Januari 2016 19:30:02
Petualangan Singa Pemberani Atlantos

TABLOIDBINTANG.COM - TIGA bintang Indonesia menjadi pengisi suara dalam film lokal terbaru.

Yuki Kato, Oka Antara dan Naura untuk pertama kalinya merambah dunia isi suara dan akan mengisi suara untuk film animasi "Petualangan Singa Pemberani Atlantos".

Yuki Kato akan mengisi suara sebagai Liona sementara Oka Antara mengisi suara sebagai Jendral Khan. Penyanyi cilik, Naura pun mengisi suara sebagai Bella. Sedangkan suara karakter utama Paddle Pop akan diisi oleh Giring Nidji.

Seperti diungkapkan Yuki Kato dalam rilis yang kami terima, Senin 11/1), "Menjadi pengisi suara di film Petualangan Singa Pemberani Atlantos meninggalkan kesan yang sangat berarti untuk saya selain karena ini adalah pertama kalinya aku terlibat dalam sebuah film animasi".

Begitu pun diungkapkan Oka Antara, bahwa ini menjadi pengalaman pertamanya mengisi suara untuk film animasi.

“Ini adalah pertama kalinya saya terlibat sebagai pengisi suara dalam sebuah film animasi, dan ternyata menjadi pengalaman yang seru dan menyenangkan. Film ini juga mengajarkan banyak hal positif untuk saya terutama untuk lebih mencintai lautan."

Film "Petualangan Singa Pemberani Atlantos" akan tayang di bioskop pada 21 Januari 2016.

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.