Zee Zahra Bawa Nuansa Berbeda di Lagu Vina Panduwinata

Ari Kurniawan | 13 Januari 2016 | 19:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis cantik Zee Zahra hadir meramaikan industri musik Tanah Air lewat lagu "Cinta" yang pernah dipopulerkan Vina Panduwinata.

Zee menghadirkan lagu yang telah berusia lebih dari 25 tahun itu dengan nuansa berbeda. Lebih segar, dengan nuansa musik modern lewat perpaduan  pop dan R&B yang diramu Piyu.

Nuansa "muda" kian terlihat dari video klip yang digarap di sebuah toko bunga di daerah Bandung, Jawa Barat dengan mengajak Verrel Bramasta putra Vena Melinda sebagai modelnya.

"Kata mama bakat Zee sudah terlihat sejak umur 3 tahun. Karena saat itu walaupun belum bisa baca, tapi aku mampu nyanyi sesuai nada dan lirik yang benar," kenang Zee.

Uniknya, yang dilantunkan Zee kecil bukan lah lagu anak-anak pada umumnya. Melainkan lagu Menghitung Hari milik Krisdayanti, dan Ayah dari Rinto Harahap.

"Soalnya lagu itu sering dinyanyikan karaokean sama mama dan papa," lanjutnya.

Di usia 5 tahun, putri pasangan H. Wawan Munawar dengan HJ. Wina Widyanti tersebut harus pindah Ke Kalimantan untuk mengikuti ayahnya yang dinas di sana.

"Setiap malam minggu kita sering nongkrong di sebuah hotel. Di situ aku sering nyanyi. Nah, manajer hotel tiba-tiba menawarkan aku untuk ngisi acara anak-anak. Malahan aku dibikinin spanduk dan ada namaku sebagai bintang tamu," kata Zee bangga.

Saat kembali ke Ibu Kota, Zee mengikuti lomba nyanyi di sebuah mall di Bekasi, yang jadi ajang kompetisi pertama yang diikutinya. Di situ, Zee sukses menyabet  juara dua.

"Umur 7 tahun aku mulai lomba nyanyi antar mall di Jabodetabek. Alhamdulillah sudah mendapatkan kurang lebih 220 piala selama setahun," ucapnya.

Zee juga sempat ambil bagian di ajang AFI Junior pada 2005 dan menjadi juara keempat. Zee juga sempat merilis sebuah album anak-anak di tahun 2008.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait