Sukses Film Tausiyah Cinta Tak Lepas dari Doa dan Keikhlasan Tim Produksi

- | 15 Januari 2016 | 17:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tayang 7 Januari 2016, film drama religi Tausiyah Cinta mendapat sambutan positif dari penggemar film tanah air.

Izharul Haq selaku eksekutif produser meyebutkan, sampai saat ini di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogja, Surabaya dan Medan masih terus diputar karena animo masyarakat masih cukup besar.

"Penayangan perdana film Tausiyah Cinta disambut antusiasme yang begitu tinggi oleh masyarakat Indonesia, hingga beberapa hari ini terus ada penambahan layar," ujar Izharul Haq kepada wartawan, Kamis (14/1).

Izhar menceritakan, kemajuan film yang dikerjakan tidak lepas dari ketekunan dan doa dari semua tim produksi yang terlibat.

"Dari tangan kosong tanpa uang, kami terus berikhtiar dan berusaha agar film dakwah ini bisa dibentangkan untuk ummat. Selama 2 tahun proses produksi kami pun tidak pernah mengira bahwa pada akhirnya film ini dapat membentang di layar lebar," urai Izhar.

Bahkan menurut Izhar, sebagian besar kru film yang terlibat tidak mengharapkan bayaran. Sehingga mereka bekerja di tempat lain sebagai upaya memenuhi kebutuhan finansial mereka.

"Ini ladang dakwah saya, maka materi sebesar apapun mungkin tidak akan setimpal dengan janji Allah untuk terus berdakwah," tutup Izhar.

(Pri/yb)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait