The Voice Indonesia RCTI: Agnes Monica, Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank Jadi Juri

Panditio Rayendra | 18 Januari 2016 | 12:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - THE Voice Indonesia segera digelar, tapi pindah stasiun TV, ke RCTI.

The Voice Indonesia sebenarnya pernah digelar pada tahun 2013, waktu itu tayang di Indosiar. Namun nyaris tak ada gaungnya. Ratingnya kecil, karier pemenangnya pun tak terdengar lagi. Sherina, Glenn Fredly, Giring dan Armand Maulana didapuk jadi juri kala itu.

Di tahun 2016 ini The Voice Indonesia akan kembali tayang, tapi di RCTI. Audisi telah digelar. Pihak RCTI belum memberikan konferensi pers terkait acara ini, tapi di dunia maya sudah beredar foto juri The Voice Indonesia 2016. Mereka adalah Agnes Monica, Judika, Kaka Slank dan Ari Lasso.

Pada Minggu (17/1), Judika pun mempertegas dengan mengunggah foto bersama Ari Lasso dan Kaka Slank dengan caption, "Ready for Blind Audition The Voice Indonesia..."

Daniel Mananta sepertinya akan bertindak sebagai host, mengingat dirinya mengunggah foto panggung The Voice Indonesia.

Beberapa ajang cari bakat RCTI dua tahun terakhir: X Factor 2015 dan Rising Star Indonesia, performanya dari segi rating tidak sebagus X Factor angkatan Fatin. Jika patokannya rating, dua program tersebut kalah jauh dari D Academy Indosiar. Mampukah The Voice Indonesia mengembalikan kejayaan talent search RCTI?

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait