Sinetron "Siapa Suruh Datang Jakarta" dan "Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta" SCTV Tayang Mulai Malam Ini

Panditio Rayendra | 18 Januari 2016 | 17:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali merombak program primetime.

Dua acara baru dihadirkan; Siapa Suruh Datang Jakarta dan Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, mulai Senin, tanggal 18 Januari 2015.

Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, sinetron yang diproduksi Amanah Surga Productions, tayang pada pukul 18.45 WIB. Sementara Siapa Suruh Datang Jakarta, sinetron produksi Starvision, tayang pukul 21.15 WIB.

Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta berkisah tentang  Rojalih, Slamet, dan Adit yang memperebutkan satu wanita bernama Munaroh. Munaroh dikenal sebagai wanita cantik dan kaya, selalu diantar dan dijaga oleh ajudannya saat ke kampus. Ucup Nirin "Bang Ocid", Aldi Taher, Bobby Maulana dan Asha Sara menjadi pemeran utama sinetron ini. 

Susunan pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, jelas hendak mengulang sukses Emak Ijah Pengen ke Mekah. Kami tak yakin apakah formula ini mampu menggaet banyak penonton. Terlebih lawannya berat: sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Sementara Siapa Suruh Datang Jakarta menyorot Cemen, Ephy, Ifa dan Bene berniat merajut mimpi mereka menjadi orang sukses di Jakarta.

Bene langsung kerja sebagai kernet, Ephy dimasukan ke dalam sel tapi ia malah senang karena dapat makan dan tinggal gratis. Sementara Cemen dan Ifa daftar kuliah di kampus SCA, Standup Comedy Academy.

Siapa Suruh Datang Jakarta dibintangi jebolan ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar: Cemen, Musdalifa, Ephy, Bene Dion, plus pesinetron Fandy Christian, Dahlia Poland, Larasati Nugroho. 

Mengingat tren Stand Up Comedy tengah happening, pemenang SUCA yang cukup dikenal masyarakat dan jam tayangnya yang tidak ada pesaing menonjil, membuat sinetron ini lebih berpeluang mencuri perhatian.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait