Anji Manji, Ade Govinda, hingga Lea Simanjuntak, Jadi "Tim Sukses" Devia Sherly

Ari Kurniawan | 29 Januari 2016 | 11:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keseriusan Devia Sherly dalam penggarapan single terbarunya yang berjudul Cinta Hebatku sungguh tak bisa dianggap remeh.

Demi menghasilkan produk yang bagus, Devia Sherly sengaja melibatkan tiga nama yang sudah cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

"Menyanyi bukan hanya jadi hobi. Ketika kita sudah punya single atau album, semua harus profesional dan lebih baik lagi," kata Devia Sherly kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Yang pertama, Devia Sherly melibatkan Lea Simanjuntak sebagai pelatih vokal. Kemampuan teknis menjadi landasan penting yang sangat diperhatikan oleh Devia Sherly.

Berikutnya, Ade Govinda dilibatkan sebagai pencipta lagu. Menurutnya, Ade seorang musisi yang mampu menciptakan lagu indah dengan lirik yang kuat.

"Yang bikin lagu Ade Govinda. Aku terima kasih banget karena udah mau kerja sama," kata Devia.

Dan yang terakhir, ada nama Anji Manji. Bekas vokalis band Drive itu dilibatkan dalam manajemen yang membantu Devia mengatur strategi promosi.

"Anji sekarang juga pegang manajemen aku. Dia memanej program di media sosial dan branding. Kita punya teman, kenapa nggak bekerja sama secara positif untuk memajukan musik," jelas Devia lagi.

Dengan didukung oleh tim yang solid, Devia Sherly berharap single Cinta Hebatku bisa menjangkau lebih banyak pendengar.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait