d'Masiv Merinding Dengar Lagu Mereka yang Jadi Soundtrack "BoBoiBoy:The Movie"

Supriyanto Selasa, 9 Pebruari 2016 11:23:05
d'Masiv (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Kotak, grup band D'Masiv juga dipilih sebagai pengisi cerita animasi buatan Malaysia, BoBoiBoy.

Bedanya, lagu "Di Bawah Langit Yang Sama" yang dibawakan D'Masiv digunakan untuk versi layar lebar, "BoBoiBoy The Movie".

D'Masiv dipilih langsung oleh Animonsta Studios, rumah produksi dari Malaysia yang menciptakan animasi BoBoiBoy.

Rian, pentolan D'Masiv mengaku tak pernah menyangka lagu "Di Bawah Langit Yang Sama" cocok untuk anak-anak. Ini menjadi sebuah hal baru bagi D'Masiv.

"Seperti sudah direncanakan tuhan, lagu ini awalnya sudah ada, tapi justru tetap ada nuansa D'Masiv makanya cocok. Kami merinding pas dengar lagunya," ujar Rian di acara launching Ost BoBoiBoy di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Lebih lanjut, Rian menceritakan proses penggarapan lagu BoBoiBoy The Movie dikerjakan dalam waktu 3 hari dibantu dua musisi handal.

"Dari awal kami mikir kalau soundtrack harus megah, makanya kami ajak mas Capung dan Noey dari Java Jive buat garap. Semua kami sesuaikan dengan ruhnya D'Masiv," terang Rian.

Rencananya "BoBoiBoy The Movie" akan diputar di Malaysia mulai 3 Maret 2016 dan di Indonesia pada 13 April 2016.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.