E! Merayakan 10 Tahun Live from the Red Carpet Bersama Ryan Seacrest

Panditio Rayendra | 18 Februari 2016 | 00:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 10 tahun terakhir, Ryan Seacrest telah menjadi pembawa acara serial andalan E!, Live From The Red Carpet, dan membantu membawa keajaiban nyata di karpet merah kepada jutaan penggemar budaya pop di seluruh dunia.

Penonton E! di seluruh dunia telah menyaksikan Ryan menghubungkan penonton dengan para bintang favorit mereka dengan mudah, juga menampilkan percakapan jujur dan wawancara heboh dari malam-malam terbesar di dunia hiburan.

Sekarang mari kita lihat di balik layar melalui Ryan sebagai pemandu acara Live From The Red Carpet, termasuk momen-momen konyol dan menyenangkan bersama para bintang besar Hollywood, melihat ke dalam saat jam-jam persiapan serta pembahasan yang akan ditayangkan pada setiap acara. Tak ketinggalan wawancara ekslusif bersama Giuliana Rancic yang merefleksikan 10 tahun Ryan di E!

Mulai dari tumpahan abu Sacha Baron Cohen yang terkenal hingga kedatangan Lady Gaga yang heboh, E! Live From The Red Carpet dan Ryan Seacrest telah membantu menciptakan sejumlah momen budaya pop masa kini yang mengesankan. Bergabunglah dengan E! untuk merayakan tahun ke-10 Ryan Seacrest membawakan acara populer E! dengan melihat kembali saat-saat luar biasanya di E! Live From The Red Carpet.

Malam-malam seperti ini akan dimulai bersama E! Live From The Red Carpet: The 2016 Grammy Awards pada Selasa, 16 Februari 2016 pukul 06.00/18.00WIB. Dan E! Live From The Red Carpet: The 2016 Oscar pada Senin, 29 Februari 2016 pukul 5.30/19.00WIB.

 

(pr/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait