Dodit Mulyanto dan Anisa Rahma Ikut Main di Horor "Cipali KM 182"

Supriyanto | 29 Februari 2016 | 11:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sukses menjadi bintang Stand Up Comedy, Dodit Mulyanto kini sudah mulai merambah ke dunia akting. Dodit Mulyanto ikut bermain dalam film horor berjudul "Cipali KM 182". Biasa tampil melucu, lalu berakting, Dodit Mulyanto menceritakan keseruannya terlibat dalam film ini.

"Seru ya pertama kali main film horor. Dan, ini kan film horor yang memang diangkat dari kisah nyata yang masyarakat sudah mendengar ceritanya. Jadi seru banget," ujar Dodit Mulyanto dalam rilis yang diterima.

Tak hanya Dodit Mulyanto, Anisa Rahma yang turut serta dalam film ini juga menceritakan keseruan yang sama. "Merindingnya dapat, tapi serunya juga dapat," ungkap Anisa Rahma.

Selain Dodit Mulyanto dan Anisa Rahma, film "Cipali KM 182" juga diperkuat  Iqbal Perdana, Ricky Cuaca dan paranormal Mbah Mijan.

Karena keangkeran lokasi syuting, Mbah Mijan mengatakan sebelum proses syuting dimulai terlebih dahulu mengadakan selamatan. "Sebelum syuting kita selamatan. Saya tahu dari dulu bahwa tol itu angker. Saya harus menjaga jalannya syuting sekaligus bermain dalam film tersebut," terang Mbah Mijan.

(Pri/adm)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait