Elfa's Singer Rilis Album Timeless Setelah 8 Tahun Vakum

Supriyanto Rabu, 2 Maret 2016 17:22:55
Elfa's Singer (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 8 tahun vakum, grup vokal Elfa's Singer kembali mewarnai industri musik Tanah Air.

Grup yang yang terdiri dari Yana Julio, Lita Zen, Agus Wisman, dan Ucie Nurul itu merilis album bertajuk Timeless, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/2) kemarin.

"Timeless" menjadi album kebangkitan Elfa's Singer pasca terpuruk ditinggal pergi sang guru, Elfa Secioria.

"Ini album pertama tanpa Abang Elfa Secioria. Kami sempat kehilangan kepercayaan diri, apa bisa melanjutkan tanpa beliau. Tapi akhirnya kami menyadari bisa melanjutkan apa yang sudah dipercayakan," ujar Yana Julio kepada wartawan.

Lita Zein menambahkan, album itu juga bisa disebut tribute to Elfa Secioria. Lantaran diantara 10 lagu dalam album, Elfa's Singer memasukan tiga lagu ciptaan almarhum Elfa yang belum pernah direkam.

"Lagu Ucaplah Untuk Terakhir kami sebut juga judul lainnya Song For Elfa, karena liriknya menyayat hati, bercerita ditinggal seorang kekasih. Ini album yang sangat berhati, karena kami menyanyikan lagu abang Elfa yang itu," tutur Lita Zen.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.