David "SUCI 4": 80 Persen Komika Main Film

Ari Kurniawan Rabu, 23 Maret 2016 17:58:23
David Nurbianto (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Genre komedi sedang jadi primadona di kalangan pembuat film.

Dimulai dari sukses Comic 8 yang mencatat 1,6 juta penonton, sederet judul film komedi lain bermunculan dan ikut "menjual" kelucuan para komika.

Bagi David Nurbianto, Juara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) 4, fenomena ini jadi berkah tersendiri. Sejauh ini dia sudah terlibat dalam tiga judul film; Epen Cupen The Movie, Abdullah vs Takeshi, dan Get Up Stand Up.

"Iya akhir-akhir ini jadi trend, banyak para komika main film setelah Comic 8. Hampir 80 persen Komika main film," kata David, dijumpai di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat, Rabu (23/3).

David berkeyakinan kehadiran Komika di perfilman bukan sekedar jadi tempelan. Sebab, pada dasarnya para Komika, khususnya yang lahir dari ajang kompetisi, dibekali ilmu akting.

"Khususnya saya lulusan SUCI 4, banyak di ajarkan akting sama Slamet Rahajo, Mathias Muchus, jadi ketika terjun ke dunia akting enggak nol-nol banget, udah paham lah," jelasnya.

 

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.