Mike Lucock: Jangan Minder dengan Film Musim Panas dari Hollywood

Wayan Diananto | 31 Maret 2016 | 17:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan depan, film musim panas rilisan Hollywood menggempur jaringan bioskop di Indonesia. Captain America: Civil War, X-Men: Apocalypse, The Legend of Tarzan, dan rombongan lainnya siap menyita perhatian para pencinta film. Kehadiran film dengan budget raksasa tersebut sering membuat para peoduser lokal memilih untuk menjadwal ulang penayangan film mereka di bioskop.

BACA: Song Joong Ki Sebabkan Peningkatan Rating “News9”

Aktor Mike Lucock berharap para sineas Indonesia tidak minder dengan film musim panas dari Hollywood. "Film saya misalnya, Abdullah Vs Takeshi berhadapan dengan Batman V Superman. Saya tidak mau takabur. Dalam film, kita tidak boleh takabur. Terlepas dari hasilnya, saya berharap kita tidak minder," ujar Mike Lucock ditemui di Grand Indonesia, pekan lalu.

BACA: Baim Wong Pernah Datangi Kontrakan Ayah Marshanda

Mike Lucock mencontohkan, "Dulu, film saya Nagabonar Jadi 2 dirilis bersamaan dengan film box office dari Hollywood, Mr. Bean's Holiday. Siapa yang tidak kenal karakter Mr. Bean's? Tapi toh, jumlah penontonnya mencapai 1,2 juta orang. Enggak semua film Indonesia sukses melawan dominasi film Barat, sih. Tapi saya rasa orang film harus optimistik."

Setelah membintangi Abdullah Vs Takeshi, Mike Lucock menyiapkan dua film, Superdidi dan Ikra. Film Ikra mempertemukan Mike dengan aktor senior, Cok Simbara. Sementara dalam Superdidi yang dirilis April nanti, Mike beradu akting dengan peraih Piala Citra, Vino G. Bastian.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait