Momo “Geisha” Terinspirasi 3 Penyanyi Ini

Binsar Hutapea | 21 April 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi, pastilah Momo (29)  mendapat pengaruh dari penyanyi lain, terutama penyayi idolanya.

Siapa saja sih penyanyi yang menginspirasi Momo? Dan apa pengaruh mereka untuk Momo?

Avril Lavigne

Avril yang membuat Momo tertarik  bermain band. Andaikan Momo tak pernah mendengar lagu milik Avril, bisa jadi Momo saat ini tak berprofesi sebagai anak band. “Aku sudah tertarik menjadi penyanyi sejak kecil. Tapi Avril lah yang memotivasi aku menjadi anak band. Avril pernah meng-cover lagu Metallica dan Green Day. Hal itu membuat aku ikut menyanyikan lagu-lagu band itu,” Kata Momo.

Shania Twain

Menurut Momo, suara Shania sangat unik dan khas. Dari Shania, Momo belajar teknik menyanyi dengan vokal yang mengayun. Ia bercerita, ketika merekam lagu “Jika Cinta Dia” awalnya bagian refrein lagu dinyanyikan dengan terlalu lurus dan terlalu alternatif. “Seperti (lagu) Avril Lavigne,” katanya.  Merasa hasilnya tidak sesuai ekspektasi, proses rekaman kemudian ditunda sebulan. Momo lalu mencari referensi penyanyi yang tepat agar bisa menyanyikan “Jika Cinta Dia” dengan lebih mengayun. Ia kemudian memilih mendengar Shania. “Lagu ‘Fom This Moment’, kan sangat mengayun. Berkat Shania, aku bisa bernyanyi seperti sekarang,” tuturnya.

Selena Gomez

Momo  tak mengagumi vokal Selena, melainkan aksi panggungnya “Aku sekarang lagu suka sama Selena. Bukan suaranya, tapi stage act-nya. Dia bisa membawakan sebuah lagu dengan gestur tubuh yang tepat di depan penonton,” ujar Momo.

 

(bin/gur)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait