Bunga Citra Lestari Main Film "Moon Cake Story" Garapan Garin Nugroho

Wayan Diananto Minggu, 1 Mei 2016 05:00:59
Bunga Citra Lestari (Markuat/MBI/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari membuat sejumlah rencana besar sepanjang tahun ini. Di layar lebar, ia menyiapkan empat film, My Stupid Boss, 3 Srikandi, Jilbab Traveler, dan sebuah proyek bersama Garin Nugroho. 

Setelah membintangi My Stupid Boss, 3 Srikandi, dan Jilbab Traveler, BCL diam-diam dipinang Garin Nugroho untuk proyek layar lebar Moon Cake Story. 

Di film itu, BCL berperan sebagai Asih, janda satu anak dari Jawa Tengah. Ia mengadu nasib ke Jakarta sebagai joki 3 in 1.

Suatu hari, Asih bertemu David (Morgan Oey) pria keturunan Tionghoa. David berasal dari keluarga melarat.

Namun, berkat kegigihannya ia berhasil mengubah nasib.

Baca: Bunga Citra Lestari Mengekspor “Cinta Sejati” ke Tiongkok

Belakangan diketahui, David memiliki penyakit Alzheimer yang membuatnya perlahan lupa pada hal-hal penting dalam hidupnya.

Moon Cake Story film tentang persahabatan. 

“Saya terima tawaran ini karena temanya persahabatan Tionghoa dan pribumi. Naskahnya mengetuk nurani saya. Kita tidak bisa menghakimi orang atas dasar ras dan strata sosial. Tema ini  menyadarkan saya, kebaikan tetaplah kebaikan terlepas dari siapa pun pelakunya,” BCL terkesan.

 

(wyn/gur)

 

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.