2 Karakter Berbeda Chelsea Islan di "Street Society"

Ari Kurniawan Kamis, 20 Pebruari 2014 11:08:52
Chelsea Elizabeth Islan (Benoti/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - AKTING Chelsea Islan di film "Street Society" cukup mencuri perhatian awak media saat pemutaran perdana di Jakarta, Rabu (19/2).

Gadis kelahiran Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu dinilai cukup berhasil memerankan dua karakter sekaligus yang sangat bertolak belakang.

Berperan sebagai Karina, Chelsea terlihat seperti gadis baik-baik yang punya pembawaan halus, feminim, serta smart.

Tapi di menit-menit akhir film, model video klip lagu "Tak Lagi Sama" milik band NOAH ini tiba-tiba berubah menjadi sosok jahat, ambisius, bahkan cenderung psyco.

"Aku berperan sebagai orang yang baik, juga berperan orang yang sakit jiwa. Itu tantangannya," beri tahu Chelsea.

Proses latihan Chelsea untuk bisa memerankan dua karakter tadi tidak mudah. Selain mengikuti proses reading bersama pemain lain, ia juga menggali ilmu psikologi secara mendalam.

"Aku baca buku psikologi. Persiapan aku sendiri memakan waktu dua minggu, intens works shoop, ketemu sama pemain, latihan sama coach akting kami juga," jelasnya.

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu berharap kerja kerasnya untuk film ini tidak sia-sia. Tak perlu mendapat penghargaan, ia hanya ingin penonton puas dengan film tersebut.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.