Radhini Siapkan Album Baru

Sarah Christiani | 9 Mei 2016 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi solo wanita Radhini (28) sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya. Wanita yang sering memenangkan sejumlah kompetisi bernyanyi sejak usia 11 tahun ini sudah mengeluarkan single ketiganya yang berjudul "Sampai Nanti" dan sedang memproses album barunya yang akan rilis di tahun ini. 

"Ini lagu yang pertama kali aku ciptakan sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan baru-baru ini. "Lagu ini akan ada di debut album aku. Kalau albumnya sih sedang dalam proses mixing jadi mudah-mudahan sebentar lagi. Lagu "Sampai nanti sudah ada di iTunes, video klipnya juga sudah ada di Youtube," terangnya. 

Lagu "Sampai Nanti" rupanya cukup spesial bagi Radhini. "Liriknya aku tulis sendiri, tapi aransemen lagunya aku minta tolong temen aku tapi sesuai dengan keinginan aku," jelasnya. 

Baginya, lagu ini sangat mencerminkan dirinya. "Pokoknya ini lagu aku banget deh, karena semuanya aku yang kerjakan," katanya. Radhini pun berharap semua proses pengerjaan albumnya lancar dan rilis tahun ini. "Dalam beberapa bulan pasti akan rilis pokoknya tahun ini," ungkapnya. Wah, good luck, ya! 

(sarah/ray)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait