Film "99 Cahaya di Langit Eropa" (part 2), Pamerkan Keindahan Cordoba dan Istambul

Supriyanto | 20 Februari 2014 | 19:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM yang mengisahkan perjuangan mempertahankan keyakinan di tengah budaya sekulerisme, "99 Cahaya di Langit Eropa (part 2)" segera diputar dibioskop pada 6 Maret 2014 mendatang.

Jika pada bagian pertama banyak mengambil pemandangan di Vienna dan Paris, maka pada bagian kedua ini akan mengikuti kisah perjalanan mereka di Cordoba dan Istanbul, Turki.
 
"Di part 2 ini, pasangan Hanum dan Rangga melakukan perjalanan ke Mezzquita, Cordoba di Selatan Spanyol. Mezzquita dikenal sebagai katedral yang sebelumnya adalah sebuah masjid," kata Yoen K, Eksekutif Produser Maxima Pictures kepada wartawan, Rabu (19/2).

"Selain Corodoba, pasangan ini juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul. Sebelumnya, tempat ini adalah katedral yang kemudian menjadi masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai museum," tembah Yoen.

Diadaptasi dari buku terlaris karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra, sutradara Guntur Soeharjanto memaparkan perjalanan cinta Hanum dan Rangga hingga akhir.

"Perjalanan mereka di dalam menguak rahasia Islam akan berakhir di tanah suci, Mekkah. Di part 2 ini, akan dijelaskan bagaimana akhirnya Hanum memutuskan untuk berhijab," katanya

Selain dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya film  99 Cahaya di Langit Eropa (part 2) juga dibintangi oleh Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad,  Marissa Nasution, dan Geccha Tawara.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait