Main Sinetron "Salam" RCTI, Harris J Diharapkan Tularkan Kebaikan untuk Remaja

Supriyanto Senin, 23 Mei 2016 09:10:29
Harris J (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan Ramadhan, RCTI mempersembahkan sinetron religi remaja berjudul 'Salam' yang akan tayang setiap hari mulai 6 Juni 2016 pukul 16.30 WIB.

Pada sinetron 'Salam', rumah produksi DNA Production sengaja menggandeng penyanyi idola baru asal Inggris, Harris J. Pelantun 'Salam Alaikum' itu tampil sebagai exchange student (pertukaran pelajar) di sebuah SMA di Jakarta.

Rina Novita, Produser DNA Production sengaja menampilkan Harris J ke dunia sinetron agar bisa memberikan contoh positif di kalangan remaja Tanah Air.

"Kami memang sengaja mengemas cerita seperti ini. Karena tak banyak kisah inspiratif tontonan ramadhan di televisi, khususnya remaja. Alhamdulillah Harris J juga hafiz quran, sholat enggak pernah ditinggalkan. Kalau enggak bisa tidur, dia ngaji," ungkap Rina Novita di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Harris J (supri / tabloidbintang.com)
Harris J (supri / tabloidbintang.com)

Selain itu, Harris J juga punya keterampilan di dunia akting dari sekolah yang dijalaninya di London, Inggris.

"Harris juga tamatan sekolah dari sekolah akting Brit School of Performing Arts di London," tambah Rina.

Bagi Harris J, mendapat tawaran main sinetron di Indonesia adalah sebuah kebangaan. Menurutnya, sinetron punya dampak luas, makanya ia ingin memberikan sesuatu yang positif dalam sinetron 'Salam'.

"Aku sangat bangga bisa berkesempatan berakting di negara ini. Ini penampilan pertama televisiku di negara ini. Aku sangat sangat menikmatinya. Ini yang pertama di TV, aku sering berakting di panggung di Inggris. Jadi ini sangat pertama bagiku tampil di TV," pungkas Harris J.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.