Syahrini Rilis Single "I Love You Allah" Menyambut Ramadhan Tahun Ini

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juni 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian tahun tak merilis single religi saat Ramadhan, jelang bulan puasa tahun ini Syahrini bakal merilis karya terbarunya yang berjudul I Love You Allah.

Proses rekaman single religi Syahrini dilangsungkan pada Rabu (1/6) kemarin, di Studio Brotherland, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah tahun ini kolaborasi untuk lagu religi edisi Ramadhan. Kalau dulu tahun 2012. Ini single religi rilis di bulan puasa, judulnya I Love You Allah," tutur Syahrini.

Pelantun Sesuatu ini bekerjasama dengan Charly Van Houten untuk lagu I Love You Allah. Charly yang menciptakan lagu tersebut secara khusus untuk Syahrini.

"Aku mau lagu yang bersyukur kepada Allah, enggak mau yang meratapi dosa. Mari kita berlomba dan beribadah lagi," kata Syahrini. "Mudah-mudahan lagu ini bisa dinikmati penikmat musik tanah air," tambahnya.

Charly mengaku tidak memiliki kesulitan di dalam membantu Syahrini. Pasalnya, Charly sudah lama mengenal sang pemilik jargon "Cetar Membahana".

"Sudah lama kenal sama Syahrini, sudah paham, sudah tahu seleranya seperti apa.  Jadi enggak terlalu sulit," kata Charly di tempat yang sama.

"Liriknya manja, musik manja, yang ciptain juga manja," timpal Syahrini.

Sebelumnya Syahrini juga sempat merilis single religi berjudul Taubatlah Taubat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait