CJR Siapkan Proyek “Ada Cinta Di SMA”

Wayan Diananto Sabtu, 4 Juni 2016 15:00:40
CJR (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - “Ini film pertama CJR di layar lebar, di mana mereka tidak berperan sebagai diri sendiri. Saya percaya diri karena di balik film ini ada penulis skenario yang dikenal mumpuni dalam mengerjakan kisah cinta remaja, Haqi Achmad,” demikian produser Starvision, Chand Parwez Servia, memperkenalkan film terbarunya, Ada Cinta di SMA, di Jakarta pekan lalu.

Di film Ada Cinta di SMA, Iqbaal Dhiafakhri (16) memerankan Iqbal, Alvaro Maldini (16) sebagai Aldi, Teuku Rizky (18) melakonkan Kiki. Nama boleh sama. Namun, karakter ketiganya beda dari kehidupan mereka sebenarnya. Skenario dikerjakan Salman Aristo, Patrick Effendy, dan Haqi Achmad.

Patrick mengatakan, “Tantangan film ini, bagaimana CJR meyakinkan penonton bahwa kali ini Aldi, Kiki, dan Iqbal bukan CJR melainkan orang lain. Film ini menampilkan 12 lagu baru. Ini perpaduan drama, musikal, dan komedi. Film ini sekaligus salam perpisahan karena salah satu dari mereka akan berangkat. Siapa dan hendak ke mana, tidak bisa saya sampaikan sekarang. Yang jelas, ini salah satu film yang layak dinanti pada semester dua tahun ini.”

dok. Starvision
dok. Starvision

Senada dengan Patrick, Iqbal mengatakan, karakternya dalam Ada Cinta di SMA berbeda. Iqbal dalam film ini anak terakhir dari sebelas bersaudara dari orang tua berlatar Betawi. Dia anak yang bandel, iseng, sedikit cuek, dan berkawan dekat dengan Aldi. Sementara Aldi dalam film ini, anak orang kaya. Ia anak band, selengekan, iseng, jail, tapi tidak sombong. Dalam banyak hal, Aldi pribadi menyenangkan di mata teman-temannya.

Kiki menambahkan, “Kalau Kiki, kelas 3 SMA. Latar belakang keluarganya berbeda dengan Aldi dan Iqbal. Keluarga Kiki sedikit kelam. Ayahnya dulu musisi terkenal. Ia tidak mengizinkan anaknya terjun ke industri musik. Di sekolah, Kiki siswa yang wise.”

dok. Starvision
dok. Starvision

Selain CJR, Ada Cinta di SMA menampilkan bintang muda Gege Elisa, Caitlin Halderman, Cassandra Lee, dan Agatha Chelsea.

Selain itu, aktor-aktris ternama seperti Tora Sudiro, Cut Keke, Wulan Guritno, dan Fandy Christian turut memperkuat karya film ini. Itu masih ditambah penampilan kocak komika Fico Fachriza dan Babe Cabita.

“Dengan barisan pemain yang menjanjikan, saya optimistis film ini diterima penonton. Proses syutingnya menyenangkan. Sebelum saya berikan kepada Patrick, naskah Ada Cinta di SMA mengalami revisi lima kali. Awalnya, saya memberi judul Prince Versus Princess. Karena film ini mengisahkan cinta anak SMA, maka judul Ada Cinta di SMA sangat mewakili film ini. Semoga ini menjadi tontonan yang mengasyikan,” harap Haqi Achmad. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.