Roman Ramadhan ANTV: Dari "Super Family 100 Sahur" Sampai Adzan Selebriti di "Pesbukers"

Panditio Rayendra Sabtu, 4 Juni 2016 16:30:48
Super Family 100 (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sambut bulan suci Ramadhan, ANTV hadirkan program - program yang siap menemani pemirsa setia dari santap sahur hingga berbuka puasa. Super Family 100 Sahur akan hadir setiap hari mulai pukul 03.00 - 04.30 WIB, The New Eat Bulaga Indonesia setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 07.45 – 09.30 wib dan untuk menemani waktu berbuka puasa Pesbukers Ramadhan akan hadir setiap hari (live) mulai pukul 16.30 - 18.30 WIB.
 
Menurut Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV, Ramadhan kali ini ANTV akan menyajikan program game show dan variety show yang dikemas khusus edisi ramadhan untuk menghibur pemirsa setia ANTV. "Dalam Super Family 100 Sahur ada segmen Japri (Jalur Pribadi) di mana tim yang salah menjawab dua kali, host akan melempar pertanyaan ke warga di rumah (live) untuk menjawab pertanyaan tersebut, sedangkan dalam Pesbukers Ramadhan akan menghadirkan sederet bintang terkenal yang siap menghibur pemirsa melalui sketsa-sketsa menarik", ungkap Kelly.
 
Super Family 100 Sahur merupakan  program game show ANTV yang kini hadir setiap hari menemani waktu sahur pemirsa. Game show yang dipandu oleh Eko Patrio ini masih menghadirkan sederet selebriti. Dalam Super Family 100 Sahur selain akan ada segmen Japri juga ada Kuis Super Rejeki Outdoor On The Street yang dimainkan oleh 2 orang peserta, kedua orang peserta kuis akan diberikan pertanyaan seputar ramadhan dan peserta yang dapat menjawab pertanyaan paling top akan mendapat hadiah uang senilai 500 ribu rupiah.
Selain program Super Family 100 Sahur, dalam Super Family 100 Reguler pun akan menghadirkan kuis SMS interaktif, di mana host akan melempar pertanyaan ke pemirsa, tiga pemirsa yang dapat memberikan jawaban top survey dan komentar terbaik akan memperoleh uang senilai 500 ribu rupiah. Pemirsa juga dapat kirim-kirim salam melalui media sosial Super Family 100 dan salam yang paling top akan ditayangkan di layar kaca disertai dengan foto.
 
Lebih lanjut disampaikan Krisbuana – Executive Producer ANTV, Super Family 100 pada ramadhan ini akan lebih menarik dengan interaksi antara peserta dan pemirsa di rumah. "Kami berharap pemirsa setia ANTV dapat menonton sajian program game show dengan balutan komedi di pagi buta dengan santai dan tertawa", ucap Kris.
 
Pagi hari pemirsa ANTV juga akan ditemani oleh program variety show The New Eat Bulaga Indonesia episode Ramadhan, di mana selama bulan ramadhan The New Eat Bulaga Indonesia akan menghadirkan segmen charity di outdoor melalui games interaktif bersama warga sekitar lokasi syuting. Warga sekitar diajak ikut serta dalam permainan-permaian seru, warga yang beruntung akan memperoleh hadiah menarik.
Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Pesbukers Ramadhan akan menghadirkan segmen-segmen baru yang lebih menarik, keren, interaktif dan atraktif, seperti segmen Gerebek Supermarket dimana Raffi Ahmad dan Ruben Onsu akan memberikan clue kepada para peserta untuk mencari beberapa barang yang sudah ditentukan oleh host, peserta pertama yang berhasil menemukannya akan mendapatkan sejumlah uang. Segmen BAAPER (Bikin Asik Ala Pesbukers) dibawakan oleh Ayu Ting Ting, Syahrini, Prilly Latuconsina, Cita Citata, Zaskia Gotik secara bergantian di tiap episodenya yang akan membagikan tips dan trik seputar bulan Ramadhan dengan gaya khas mereka.

Selain segmen Gerebek Supermarket dan Baaper, masih ada segmen yang tidak kalah menarik untuk dilewatkan yaitu, CETAR (Cewek-Cewek Tukar Ampao Ramadan) yang dapat diikuti oleh pemirsa wanita di rumah, di mana pemirsa dengan gaya fashion terunik akan diberikan komentar dan memperoleh hadiah senilai 500 ribu rupiah untuk tiga orang pemenang. Saat waktu berbuka tiba Pesbukers Ramadhan menghadirkan ADZAN SELEBRITI di mana setiap harinya akan ada selebriti yang akan adzan maghrib di ANTV.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.