Naysilla Mirdad Hengkang dari SinemArt, Bintangi "Romeo dan Juminten" SCTV - Mega Kreasi Films

Panditio Rayendra Senin, 6 Juni 2016 11:30:19
Romeo dan Juminten (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - NAYSILLA Mirdad menjadi ratu sinetron stripping berkat judul-judul sinetron produksi SinemArt.

Namun kini Naysilla Mirdad telah lepas dari SinemArt setelah 10 tahun berkarier di sana. Naysilla Mirdad bermain sinetron berjudul Romeo dan Juminten produksi Mega Kreasi Films yang akan tayang di SCTV mulai malam ini, Senin 6 Juni 2016 pukul 19.00 WIB.
Naysilla Mirdad pun mempromosikan sinetron barunya di akun Instagram.

"Hi teman2, mulai besok saksikan Romeo dan Juminten, setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV ya," tulis Naysilla Mirdad.

Dalam sinetron Romeo dan Juminten, Naysilla Mirdad dipasangkan dengan aktor pendatang baru, Jeff Smith. Romeo dan Juminten juga dibintangi Agesh Palmer, Jennifer Rochelle Coppen, Mieke Amalia, Andy Soraya, Ponco Buwono dan Yadi Timo.

Dari cuplikan promo, terlihat Naysilla Mirdad memerankan Juminten gadis desa yang dijodohkan dengan cowok kota, Romeo. Romeo menolak Juminten mentah-mentah. Ini menjadi tantangan bagi Juminten untuk memenangkan hati Romeo.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.