Zaskia "Gotik" Didepak dari Kursi Juri D'Academy Indosiar?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 Pebruari 2014 13:00:55
Zaskia Gotik (tengah bersama para juri D'Academy (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia "Gotik" memang sempat terlibat jadi juri di Dangdut Academy alias D'Academy tayangan Indosiar.

Namun seminggu belakangan Zaskia tak lagi muncul di kursi juri. Tapi mantan kekasih Vicky Prasetyo itu membantah kalau dirinya didepak dari kursi juri D'Academy.

Justru sebaliknya, pelantun lagu "Cukup Satu Menit" yang mengaku mengundurkan diri akibat jadwalnya yang padat.

"Bukan didepak, memang kontraknya sekosongnya jadwalku aja. Aku jadwalnya bentrok, nanti bulan Maret banyak soalnya, sudah dijadwalin," kata pelantun lagu "Satu Jam Saja," ini saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2).

Pertama kali mendapat tawaran jadi juri, Zaskia mengaku sangat kaget sekali. Pasalnya, pemilik nama asli Zaskia Shinta itu merasa masih artis pendatang baru.

"Aku merasa belum cocok ada di situ (jadi juri), tapi karena ada pihak TV percaya, aku ikut aja. Kaget, aku kan baru. Kalau Mbak Inul (juri lain) kan artis lama, senior. Tapi aku jadi juri bukannya (dalam memberikan penilaian) yang detailnya. Aku melihat yang standar-standar aja," paparnya.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.