Opick Rilis Album Religi Ke-12, "Sang Maha Cahaya"

Administrator | 7 Juni 2016 | 10:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tiba, penyanyi Opick mengeluarkan album baru berjudul "Sang Maha Cahaya". Opick dikenal sebagai penyanyi konsisten yang menelurkan album-album religi. Penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus asal jember ini telah merilis 12 album sejak tahun 2005.

Ada 10 tembang baru yang disajikan di dalam Album terbaru ini  yang diproduksi Nadahijrah/Forte Records ini. Lagu yang ditorehkan Opick  merupakan hasil kontemplasinya pada usaha kedekatannya dengan Sang Khalik.

Juliane Andanti, produser Nadahijrah/Forte Records menuturkan bahwa "Orang masih menanti karya baru Opick. Itu yang membesarkan hati kami dan membuat kami selalu semangat menggarap album Opick setiap jelang Ramadhan".

Juliane Andanti, juga mengakui demand terhadap karya-karya Opick masih tinggi. Kini di album "Sang Maha Cahaya", Produser kembali bekerja sama dengan jaringan Alfamidi dan Lawson untuk mendistribuskan CD album ini.

Menurut Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi & Lawson "Tahun ini adalah kedua kalinya CD Album exclusive Opick hadir di Alfamidi dan Lawson, hal ini tidak terlepas dari kesuksesan hasil penjualan pada album Opick sebelumnya yang juga di jual di Alfamidi dan Lawson, yaitu CD Album Salam Rindu Ya Musthofa yang berhasil meraih double Platinum."

Acara peluncuran sendiri dikemas dalam bentuk mini konser di Auditorium Abdul Rahman Saleh, RRI, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat, 3 Juni 2016 malam. "Saya ingin konser di depan teman-teman dan wartawan," ungkap Opick. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan double Platinum kepada perwakilan manajemen Alfamidi & Lawson, Yohanes Santoso (Direktur Operasional) dan Opick oleh pihak label Nadahijrah/Forte Records.

Rini juga menambahkan, sama halnya dengan tahun lalu, peluncuran album ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. "Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial dan bermakna bagi masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, yaitu dengan kehadiran album terbaru Opick Sang Maha Cahaya, harapan kami album ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan penjualannya dapat melampaui kesuksesan album Opick tahun lalu," tandas Rini.

Segera dapatkan Album Religi Sang Maha Cahaya milik Opick di Alfamidi dan Lawson terdekat.

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait