ANTV Umumkan Jadwal Tayang "Cansu & Hazal 2"

Ari Kurniawan Jumat, 17 Juni 2016 10:00:51
Cansu & Hazal

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian masyarakat Indonesia pada lanjutan tayangan drama serial Turki favorit Cansu & Hazal akhirnya terjawab. ANTV akan menayangkan Cansu & Hazal 2 mulai 20 Juni 2016, setiap hari Senin sampai dengan Jumat, pukul 21.45 WIB. 

Di episode perdana, penonton akan dibawa kilas balik ke musim pertama dengan kembali menayangkan beberapa adegan penting, yang kemudian dilanjutkan ke cerita musim terbaru.

"Cansu & Hazal kami baru bisa menayangkan season 2 nya bulan ini meskipun season pertamanya sudah berakhir dari Desember (2015), karena di Turki juga masih dalam proses produksi. Kami tidak mau ambil resiko kejar stok tayang dan di sini jadi berhenti tayang di tengah–tengah episode," jelas ucap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, soal alasan lamanya jeda waktu penayangan musim pertama dan kedua. 

Melanjutkan dari musim sebelumnya, episode Cansu & Hazal 2 dimulai ketika terjadi perdebatan antara Cihan (Erkan Petekkaya), Dilara (Ebru Ozkan) dan Gulseren (Nurgul Yesilcay). Dilara pergi meninggalkan rumah dan tidak lama terdengar suara bom dari garasi pertanda masalah yang lebih besar. 

Suara ledakan itu menyatu dengan suara teriakan Hazal (Alina Boz) yang berada di kursi roda jatuh ke laut. Sementara Ozan (Burak Tozkoparan) masuk ke penjara karena dijebak. Dilara, menginginkan Gülseren pergi tapi Cihan menegaskan bahwa ia akan lebih aman jika bersamanya. Cihan menyadari bahwa ia dan keluarganya berada dalam bahaya besar. Masih dengan para pemain yang sama, tetapi akan ada beberapa karkater baru seperti Harun yang diperankan oleh Bar?s Falay.

Sementara, untuk Hari Raya Idul Fitri 1437 H, ANTV akan menghadirkan sinema–sinema spesial lebaran yaitu Omar The Movie (Arab Saudi), Baahubali (India) dan Magadheera (India), yang akan segera dirilis waktu dan jam tayangnya.

(ari/ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore