Ruri "Repvblik" Cuek Dikabarkan Terlibat Asmara dengan Teman Duetnya

Supriyanto | 22 Juni 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia mencoba keluar dari lingkaran anak band dengan merintis karier solo dengan menggandeng penyanyi perempuan Cynthia Ivana.

Lewat single berjudul 'Pesan Dari Hati' bersama Cynthia, Ruri Wantogia merasakan kepuasan berbeda selama berkarier di industri musik.

"Duet dengan Cynthia merupakan pengalaman pertama saya berduet dengan penyanyi wanita, selama sebelas tahun berkarier di dunia musik," kata Ruri Wantogia di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

"Walaupun pertama kali, saya merasa sangat puas. Pertama, lagunya sangat bagus. Kedua, hasilnya pun sangat memuaskan, baik dari segi musikal mau pun teknis recording," tambah Ruri.

Lagu ciptaan Dose Hudaya itu dibawakan duet yang rentan dengan gosip soal asmara Ruri dengan Cynthia. Meski demikian, Ruri tidak mau ambil pusing.

Menurut Ruri, kabar miring menjadi risiko seorang publik figur yang punya banyak penggemar.

"Gosip itu artinya makin digosok makin sip. Yang pasti saya bersikap profesional dalam melakukan pekerjaan yang saya cintai ini," pungkas Ruri Wantogia.

Sementara itu, Cynthia merasa bangga bisa mendapat kesempatan berduet dengan Ruri. Menurutnya, lagu bergenre pop ciptaan Dose Hudaya itu sangat mudah didengar.

"Senang sekali dapat kesempatan duet dengan Ruri. Aku suka vokalnya. Vokal kami berdua juga pas untuk diduetkan. Lagunya juga bagus," pungkas Cynthia Ivana.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait