Punya 2 Grup Band, Kevin Aprilio Berjanji Akan Adil

Yohanes Adi Pamungkas | 24 Juni 2016 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kini Vierratale tak lagi sendiri, karena ada grup Kevin and The Red Rose, yang dibentuk oleh Kevin Aprilio bersama Luthfi, Ilyas, dan Eda yang akan menghiasi belantika musik Indonesia. Dijumpai belum lama ini, Kevin Aprilio mengaku saat ini terpuaskan batinya dalam bermusik bersama Vierratale dan Kevin and The Red Rose. “Sekarang sudah bukan zamannya lagi girl band, karena pasar sedang jenuh,” kata Kevin Aprilio yang pernah membentuk dan membesarkan girl band Princess.

Untungnya saat ini baik Vierratale dan Kevin and The Red Rose tak pernah bertabrakan ketika melakukan aksi pertunjukan. Apalagi sekarang Kevin and The Red Rose baru saja menelurkan lagu berjudul “Terkunci Untukmu” dan mengharuskan melakukan kegiatan promosi. “Sekarang dengan 2 band sudah bisa dilakukan secara bersama-sama, kelihatannya lebih efektif, kalau dari segi jadwal manggung semuanya menjadi prioritas,” ucapnya.

Dari segi konsep saja sudah berbeda, jika Vierratale memiliki pendengar yang rata-rata anak sekolah dan tampil dalam ajang pentas seni (pensi), sementara Kevin and The Red Rose katanya cocok didengar oleh segala lapisan umur. “Saya mau berjalan semuanya,” harap Kevin Aprilio.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait