Reza Rahadian, Happy Salma, Chelsea Islan, dan Lukman Sardi Main Teater "Bunga Penutup Abad"

Andira Putri Kamis, 14 Juli 2016 15:00:26

TABLOIDBINTANG.COM - Gedung Kesenian Jakarta akan kembali menggelar pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad  Agustus mendatang.

Pementasan teater Bunga Penutup Abad merupakan adaptasi novel karya sastrawan legendaris  Pramoedya Ananta Toer, yaitu Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa.

Bunga Penutup Abad bercerita tentang kehidupan Annelies sejak kepergiannya dari Surabaya menuju Belanda.

Kisah perjalanan Annelies diceritakan lewat surat-surat tulisan Panji Darman kepada Nyai Ontosoroh dan Minke. Surat-surat terebut memiliki cap pos berbagai negara dan membawa ingatan mereka kembali ke peristiwa Wonokromo.

Pementasan teater Bunga Penutup Abad akan disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Wawan Sofwan. Sementara para pemainnya akan didukung oleh jajaran aktor dan aktris terkenal, yaitu Reza Rahadian, Happy Salma, Chelsea Islan, Lukman Sardi, dan Sabia Arifin.

Bunga Penutup Abad akan dipentaskan pada Kamis dan Jumat tanggal 25-26 Agustus pukul 20.00 di Gedung Kesenian Jakarta.

Tiketnya terbagi menjadi empat kelas, yaitu Kelas VVIP: Rp. 650.000, Kelas VIP Rp. 550.000, Kelas 1 Rp. 400.000, dan Kelas 2 Rp. 250.000.

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.