Narji Kembali ke SCTV, Main Sinetron "Julaiha" Bareng Nikita Willy

Panditio Rayendra | 14 Juli 2016 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PELAWAK dan presenter Narji pernah sangat identik dengan SCTV.

Selama sekitar lima tahun, Narji menjadi presenter inBox SCTV, program musik dan variety show pagi. Narji juga memperkuat sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 1-3. Tapi di pertengahan Juni 2015, Narji mendadak lenyap dari layar SCTV. Di pertengahan 3 Semprul Mengejar Surga season 3 yang tayang Ramadhan 2015, karakter Narji dihilangkan. Dia pun tidak lagi menjadi host inBox. Sekitar bulan September 2015, Narji malah eksis di dahSyat, program RCTI yang merupakan kompetitor inBox. Narji juga memperkuat Bukan Talent Biasa di RCTI, tapi umur program ini tidak lama. Tidak diketahui pasti apa yang membuat Narji dan SCTV 'berpisah' kala itu. Sekarang Narji terlibat di proyek sinetron baru yang akan tayang di SCTV.

Wajah Narji kembali berseliweran di SCTV. Narji muncul di promo sinetron Julaiha yang akan tayang di SCTV. Sinetron Julaiha diproduksi Amanah Surga Productions. Sinetron ini cukup dinantikan pemirsa TV karena memasang Nikita Willy. Setelah delapan tahun kontrak eksklusif dengan SinemArt dan sinetronnya tayang di RCTI, Nikita Willy 'menyeberang' ke SCTV.

Sinetron Julaiha mengusung nuansa Betawi cukup kental. Jaja Miharja dan Suti Karno juga terlihat di promo Julaiha yang kerap muncul di SCTV.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait