2 Serial India Terbaru Akan Ditayangkan ANTV di Bulan Juli

Ari Kurniawan Jumat, 15 Juli 2016 21:30:06

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menayangkan serial India Jodha Akbar, Ashoka, dan Uttaran, ANTV kembali merilis program baru di bulan Juli 2016. Serial bernuansa India, Putri Biru dan Thapki akan segera hadir di layar ANTV. 

Thapki akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016, setiap pukul 14.30 WIB. Sementara Putri Biru akan tayang mulai Senin, 18 Juli 2016, setiap pukul 21.00.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, di dalam serial Thapki kita dapat belajar bagaimana seorang gadis gagap dengan keterbatasannya berbicara namun dapat tumbuh menjadi sosok yang kuat dan setia kawan. Sedangkan dalam Putri Biru, kita dapat melihat perjuangan seorang gadis yang tumbuh dengan perbedaan sejak lahir.

"Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, dengan adanya kedekatan tersebut kami harap dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia," ucap Gunawan, Jumat (15/7).

Thapki yang juga dikenal dengan judul Pat of Love menceritakan tentang seorang gadis bernama Thapki (Jigyasa Singh) yang selalu terbata-bata ketika berbicara. Thapki memiliki seorang ibu yang sangat ingin anaknya segera menikah dan berusaha mencarikan pasangan untuk anaknya. 

Ibu Thapki berhasil menemukan pria yang mau menikahi Thapki, Diwakar, anak dari salah satu kenalannya. Diwakar yang sudah mengetahui kondisi Thapki mau menerima apa adanya, namun ternyata Diwakar juga memiliki kekurangan dengan tinggi badanya selalu merasa minder saat mereka dalam proses pendekatan. Hingga akhirnya dia membatalkan pernikahan tersebut karena selalu merasa dijadikan bahan lelucon oleh keluarga Thapki.

Thapki tidak putus asa karena kekurangannya, ia berhasil memperoleh pekerjaan sebagai reporter di sebuah kantor berita milik Dhruv Pandey (Ankit Bathla). Thapki dan Dhruv bertemu, akhirnya saling jatuh cinta. Namun hubungan keduanya tidak berjalan dengan lancar setelah ibu Dhruv (Vasundhara) mengetahui kekurangan Thapki dan berusaha memisahkan mereka berdua dengan menikahkan Bihaan (Manish Goplani) anak angkatnya dengan Thapki.

Serial Putri Biru yang lebih dikenal dengan Vishkanya, di negara asalnya India merupakan serial baru yang telah tayang sejak Maret 2016 hingga saat ini. Diperankan oleh Vin Rana sebagai Malay Mittal dan Aishwarya Khare sebagai Aparajita Ghosh. Putri Biru mengisahkan seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya.  Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat iya merasakan perasaan emosional yang berlebih. Suatu hari ada seorang anak muda (Malay) bertemu Aparajita dan benar-benar terpesona oleh kecantikannya.

Ketakutan melanda Aparajita dan keluarganya karena Malay yang sangat gigih mencaritahu dan berusaha mendekati Aparajita. Di sisi lain Aparajita juga khawatir apakah Malay dapat menerima penyakitnya ini juga akan perkataan orang tentang kutukan, siapa pun yang menikah dengan Aparajita tidak akan selamat.

Selain program baru di bulan Juli ini, ANTV juga akan menghadirkan sederet bintang serial Turki Cansu dan Hazal ke Indonesia dalam waktu dekat. Mereka akan hadir menyapa pemirsa setia  ANTV dan penggemarnya dalam rangkaian kegiatan off air.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.