Ini Dua Tim The Amazing Race Asia Asal Indonesia!

Andira Putri Jumat, 29 Juli 2016 02:00:54
Rach dan Vicky (Andira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - The Amazing Race Asia akan memasuki musim kelimanya di bulan Oktober nanti.

The Amazing Race Asia adalah program di mana sebelas tim harus menyelesaikan misi di berbagai negara Asia. Mereka harus saling berkompetisi untuk mendapatkan hadiah U$D 100.000.

Tahun ini, sebelas tim tersebut berasal dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Indonesia memiliki dua tim perwakilan dalam ajang The Amazing Race Asia musim kelima. Mereka adalah Rach dan Vicky serta Louisa dan Treasuri.

Louisa dan Treasuri (Andira/tabloidbintang.com)
Louisa dan Treasuri (Andira/tabloidbintang.com)

Tim pertama, Rach dan Vicky, adalah pemain gitar serta pemandu acara pariwisata. Mereka berdua telah mengenal satu sama lain selama tujuh tahun sejak sama-sama bekerja di radio.

Rach dan Vicky memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

"Kita berdua beda satu sama lain. Dia lebih prepare, gue lebih santai. Tapi kalau ada challenge, I do it for sure," ujar Rach dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (28/7).

Perbedaan itulah yang menyatukan mereka untuk bisa melaju di ajang The Amazing Race Asia. Mereka juga optimis bisa menang The Amazing Race Asia di balik kekurangan mereka.

"Kita kalau dilihat sama tim lain termasuk underdog dari bentuk tubuh. Tapi, saya yakin otak akan berperan penting," tambah Vicky.

Tim kedua adalah Louisa dan Treasuri yang berprofesi sebagai presenter dan pengacara. Kedua perempuan ini telah berteman sejak kelas 5 SD dan merupakan penonton setia The Amazing Race Asia dari musim pertama.

"Speechless to be here. We've been watching this show dari season pertama. Dari dulu pengen banget join, tapi masih sibuk sama karier kita," kata Louisa dalam konferensi pers.

Sama seperti Rach dan Vicky, Louisa dan Treasuri juga optimis dapat memenangkan The Amazing Race Asia musim kelima yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Pemilihan lokasi di beberapa kota Indonesia menjadi poin plus bagi mereka berdua. "Five cities in Indonesia jadi itu udah jadi benefit buat kita," lanjut Treasuri.

Semangat dan semoga beruntung, Rach dan Vicky serta Louisa dan Treasuri!

(dira/yb)

 

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.