Film Lawas Suzanna dan Warkop DKI akan Dikemas Dalam Bentuk DVD

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2016 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Soraya Intercine Film memperkenalkan situs sorayastore.com, yang akan jadi media penjualan segala bentuk barang terkait film.

Selain DVD, sorayastore.com juga membuka pemesanan merchandise film. Dua film pertama yang DVD-nya dijual di situs ini adalah Single dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

"Selama ini kan nyari DVD susah-susah gampang. Gampang, tapi kebanyakan bajakan. Di sini kami sediakan DVD original dengan cara pemesanan yang praktis," terang Dewi, PR Marketing Soraya Intercine Film, dalam jumpa pers, Kamis (4/8).

Ke depan, lanjut Dewi, bukan hanya film-film baru yang akan dibuatkan DVD. Film produksi Soraya Intercine Film yang melegenda sejak 1980-an, juga bakal dikemas dalam bentuk kepingan CD.

Sejak berdiri pada 1982, Soraya Intercine Film menghasilkan puluhan judul film. Di antaranya film-film horor yang dibintangi Suzanna dan film komedi Warkop DKI.

"Dalam rapat kemarin memang sempat dibicarakan, kami ingin sekali film Sundel Bolong atau Nyi Blorong bisa dijual lagi. Begitu juga dengan Warkop DKI. Tapi, kita juga harus lihat kualitas gambarnya juga apakah memungkinkan atau tidak," terang Dewi.

Film-film Suzanna dan Warkop DKI memang tak lekang oleh waktu. Terbukti, meski berulang kali ditayangkan, film-film tersebut masih mendapat tempat di hati pemirsa.

"Selama bini banyak kolektor yang datang ke kami cari DVD Warkop, DVD Suzanna," ungkap Dewi.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait