Monty Tiwa Siap Kembali Menguras Air Mata Lewat "Aku Ingin Ibu Pulang"

Ari Kurniawan | 6 Agustus 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Monty Tiwa sukses menghadirkan suasa haru bahkan linangan air mata penonton lewat film Sabtu Bersama Bapak. Dalam waktu dekat, Monty akan kembali hadir dengan karya terbarunya yang juga bergenre drama keluarga, Aku Ingin Ibu Pulang.

Film produksi Maxima Pictures in associated with SRN Production ini rencananya mulai diputar di bioskop pada 1 September 2016. 

Kerasnya kehidupan di dunia ini seringkali membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Kenyataan itu yang  jadi inspirasi Monty untuk membuat film ini. Bekerjasama dengan Titin Waimena, Monty pun mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian ia visualisasikan dalam sebuah film.

Sejumlah artis kenamaan turut dilibatkan dalam film ini, di antaranya Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, dan Andy F Noya.

Trailer film ini sudah lebih dahulu dapat dinikmati di situs Youtube. Dalam trailernya, dikisahkan bagaimana karakter Jempol (Jefan Nathanio) yang tengah berada di acara talkshow Kick Andy.
 
Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu yang telah lama pergi meninggalkannya, Satri (Nirina Zubir).
 
(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait