30 Tahun Berkarir, Ita Purnamasari Rilis Album "3 Dekade Ita Purnamasari"

Supriyanto Selasa, 9 Agustus 2016 11:30:51
Ita Purnamasari (Seno Susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Ita Purnamasari kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Senin (8/8), di Hardrock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Ita Purnamasari merilis album bertajuk 3 Dekade Ita Purnamasari.

Sesuai dengan namanya, album yang baru dirilis sebagai penanda perjalanan karir Ita Purnamasari selama 30 tahun sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya.

"Akhirnya kesampean mimpi terwujud launching album 3 Dekade Ita Purnamasari ini," ucap Ita Purnamasari dalam jumpa pers.

"Bermula dari kemanapun show di daerah, saya selalu dipertanyakan, 'kemana aja kok jarang muncul?'. Padahal saya masih cukup banyak tampil off air," tambah Ita Purnamasari.

Ita Purnamasari menjelaskan, peluncuran album berisi berisi 15 lagu hits miliknya dan 1 lagu daur ulang milik Adegan Band menjadi pembuktian dirinya masih bisa diterima masyarakat pecinta musik.

"3 dekade lebih panjang masanya dan lebih cetar. Kalau 10 atau 20 tahun biasa. Saya rasa momen ini paling pas. Orang pasti udah, 'wow panjang banget'," pungkas Ita Purnamasari.

Album 3 Dekade Ita Purnamasari berisi lagu hits diantaranya Cintaku Padamu, Lepaskanlah, Biarkanlah, Tiada Yang Seperti Kamu, Bidadari Yang Terluka, Cintaku Yang Terakhir, Berikan Cintamu, Cuma Kamu, Semakin Sayang Semakin Cinta, Selamat Tinggal Mimpi, Cakrawala Cinta, Rindu Sampai Mati, Swalayan, Penari Ular, dan Satu Kata.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.