Sheila On 7 Sudah Berusia 20 Tahun, Ini yang Dirasakan Personelnya

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Agustus 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tabloidbintang.com berkesempatan merasakan atmosfer penampilan salah satu band pop terbesar di Indonesia, Sheila On 7, ketika melakukan pertunjukan berdurasi sekitar dua jam di kawasan SCBD Sudirman, beberapa waktu lalu. Tempat berkapasitas 500 orang penuh sesak oleh kehadiran Sheila Gank, julukan fans Sheila On 7.

Band yang digawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo (vokalis), Eross Chandra (gitar), Adam Subarkah (bas), dan Brian Kresna (drum), itu menunjukan penampilan prima meskipun sudah berusia 20 tahun sebagai sebuah grup band. Banyak lagu-lagu bagus tercipta dari kreatifitas anak-anak Yogyakarta ini. 

"Sekarang susah menentukan lagu mana yang akan dibawakan saat pentas karena sudah banyak sekali," ujar Adam saat ditemui usai turun panggung.

Sheila On 7 memiliki cara supaya semua penonton bisa mendengarkan lagu-lagu hits milik mereka. "Kami buat medley, jadi ada rangkaian potongan beberapa lagu-lagu untuk disatukan," tambah Adam yang sejak tahun 2010 juga memposisikan diri sebagai General Manager Sheila On 7.

Duta menambahkan, di usia band yang sudah 2 dekade, Sheila On 7 masih bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Penggemar Sheila On 7, kata Duta, sangat setia. "Ada yang dulu menonton Sheila On 7 saat masih memakai seragam sekolah sekarang mereka sudah memakai baju kerja," bangga ayah dua anak ini.

Sebagai vokalis, Duta masih bersemangat menghibur para penggemar dengan mengeluarkan suara khasnya dalam lagu-lagu Sheila On 7 berikutnya. "Saya pernah sakit tapi masih diberikan kekuatan untuk menyanyi," pungkas Duta.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait