Teaser "Si Juki The Movie" Diputar Perdana di Popcon Asia 2016

Ari Kurniawan Senin, 15 Agustus 2016 10:20:36
Talk Show Si Juki The Movie (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komik laris karya Faza Meonk, Si Juki, akan hadir di layar lebar. Rencana ini diungkapkan produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica, di tengah talkshow yang digelar di panggung utama Popcon Asia 2016, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/8). 

"Budaya Falcon kita selalu berani coba hal baru, lihat film kita selalu bervariasi, animasi belum pernah kita coba, dan karakter Juki menarik banget. Dia bisa suarakan karakter anak muda yang blak-blakan dan apa adanya," tutur Frederica.

Di komiknya, Juki dikenal anti mainstream. Dia selalu mengkritisi berbagai isu sosial di tengah masyarakat dengan gaya cuek dan apa adanya. Nah, di filmnya nanti, Juki akan dihadirkan lewat sudut pandang yang berbeda. 

"Jadi si Juki di film diceritakan sebagai bagian dari industri hiburan. Dia sukses dan bergelimang harta. Tapi ada satu titik dimana dia drop dan jadi bukan siapa-siapa," terang Faza Meonk. Pada acara itu juga diputar teaser Si Juki The Movie.

Pada kesempatan itu, pengunjung sempat menanyakan kemungkinan keterlibatan aktor atau aktris terkenal dalam film Si Juki The Movie. Namun, Frederica belum memberi jawaban gamblang. 

"Yang pasti melibatkan aktor populer, profesional di Indonesia," ungkapnya sambil tersenyum. Si Juki The Movie rencananya tayang 2017 mendatang.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.