Zayn Malik & Christina Aguilera Isi Soundtrack Serial Televisi, The Get Down

Andira Putri | 15 Agustus 2016 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik dan Christina Aguilera terpilih untuk mengisi soundtrack serial televisi, The Get Down yang tayang mulai Jumat (12/8) lalu.

The Get Down adalah serial televisi Netflix arahan Baz Luhrmann, sutradara yang terkenal dengan film Moulin Rouge dan The Great Gatsby. 

The Get Down yang dibintangi oleh Jaden Smith ini bercerita tentang awal perkembangan hip hop di Bronx, Amerika Serikat pada era 70-an.

Untuk soundtrack The Get Down, Zayn Malik menyanyikan lagu berjudul 'You Can't Hide / You Can't Hide From Yourself'.

'You Can't Hide / You Can't Hide From Yourself' mengambil sample lagu berjudul sama dari penyanyi Teddy Pendergrass yang dirilis tahun 1977 seperti dilansir Teen Vogue. Zayn Malik memamerkan kebolehannya bernyanyi dengan teknik falsetto untuk lagu bertempo sedang ini.

Sementara Christina Aguilera menyanyikan lagu berjudul 'Telepathy'. Lagu ini terdengar berbeda dengan lagu-lagu Christina Aguilera lainnya.

Lewat 'Telepathy', Christina Aguilera mengeksplorasi musik disko yang terkenal di era 70-an. Meski berbeda, Anda tetap bisa mendengar suara berat khas Christina Aguilera dalam 'Telepathy'.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait