"Cek Toko Sebelah", Film terbaru Ernest Prakasa

Wayan Diananto Minggu, 28 Agustus 2016 18:00:05
Ernest Prakasa (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Ernest Prakasa (34) benar-benar bersinar. Ia mengakhiri 2015 dengan Ngenest, yang ditonton 785 ribu orang. Menyusul kemudian, Comic 8: Casino Kings part 2 dan Rudy Habibie yang bergigi di tangga box office. Wajahnya, menjadi salah satu “menu wajib” di meja juri Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA2) Indosiar. 

Sukses Ngenest membuat Ernest Prakasa makin percaya diri menulis naskah, memainkan, sekaligus menyutradarai film sendiri. 

Kali ini, ia menyiapkan proyek layar lebar Cek Toko Sebelah.

Berbeda dengan Ngenest yang diadaptasi dari buku, Cek Toko Sebelah kisah fiksi tentang seorang pemilik toko (diperankan aktor Malaysia, Chew Kinwah) yang dua anak laki-laki. 

Si sulung diperankan Dion Wiyoko. Si bungsu, diperankan Ernest. Konflik terjadi saat sang ayah memercayakan toko itu kepada anak bungsu. Si sulung merasa tak dipercaya. Tidak dihargai. Sementara bungsu yang memiliki karier mapan bertanya-tanya untuk apa mengurus toko sementara kariernya sudah gemilang. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.