Reza Artamevia Berubah Sejak Menikah dengan Adjie Massaid

Wayan Diananto | 10 September 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album Keajaiban cerminan betapa Reza Atamevia sangat fokus ke musik.

Reza dikenal sebagai penyanyi yang peduli terhadap album. Ia aktif mencari materi lagu, menghubungi para pengaransemen dan pencipta lagu untuk menggelar workshop bersama. Ia peduli pada musik dasar, aransemen, lirik, dan tetek-bengek rekaman. 

Seiring pertumbuhan manusia, Reza Artamevia mulai berubah. Perubahan itu terjadi setelah pelantun “Pertama” menikah dengan Adjie Massaid. 

Frekuensi latihan tidak sesering ketika ia melajang. Kegiatan mencari materi album mulai berkurang. 

Klimaks perubahan itu terjadi pada 2003 dan 2004. Reza melalui manajemen memutuskan untuk mengganti band pengiring yang semula dimotori Denny. Tak ada sakit hati atas kebijakan itu.

Tidak lama setelah itu, percikan konflik rumah tangga Reza dan Adjie terendus media. Konflik rumah tangga yang berlarut-larut menjadi santapan media hiburan dan nonhiburan. 

Perceraian Adjie-Reza menjadi salah satu isu panas hingga menjadi isu nasional. Stasiun televisi berita Metro TV misalnya, pernah mengudara dengan berita “Reza Hilang!” Lalu akhirnya, ia ditemukan berada di pedepokan Aa Gatot Brajamusti. Di sanalah, Reza menenangkan batin.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait