Dinar Candy Bawakan Lagu "BiGo" Ciptaan Udin Sedunia

Ari Kurniawan | 18 September 2016 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi seksi Dinar Candy kembali merilis single. Lagu barunya berjudul BiGo, kepanjangan dari Bikin Gondok, yang diciptakan oleh Udin Sedunia. 

"Lagunya menceritakan laki-laki yang sering chating dan streaming lihat cewek-cewek seksi dan pacarnya dianggurin. Sekarang kan lagi marak tuh aplikasi kayak streaming gitu, kita tuangkan ke lagu," jelas Dinar Candy kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini. Selain menciptakan lagu, Udin Sedunia juga bertindak sebagai produser.

Lagu BiGo dibalut dengan musik dangdut, sama seperti lagu-lagu Dinar Cand terdahulu. "Jenis vokal aku meang lebih cocok dangdut, nggak bisa genre lain," sahut Dinar yang punya kesibukan lain sebagai DJ. 

Lebih lanjut, soal penampilannya yang selalu seksi di panggung, Dinar Candy tak terlalu memusingkan omongan negatif dari orang di sekitar. Menurutnya, seksi tak jadi soal selama tak vulgar atau murahan. Dia pun tak khawatir terhadap pencekalan dari pihak tertentu.

"Nggak takut sih, menurut aku nggak terlalu vulgar juga. Kalau memang dicekal nggak berkecil hati, berarti aku ditegur buat diingatin," tukas Dinar Candy yang akan melakukan syuting video klip lagu barunya di Puncak dalam waktu dekat. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait