"Warkop DKI Reborn" Film Terlaris Sepanjang Masa, Falcon Pictures Gelar Syukuran

Ari Kurniawan | 22 September 2016 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai tanda bersyukur karena film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 telah menempati posisi puncak Box Office Film Indonesia, Falcon Pictures merayakannya bersama seluruh karyawannya.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, syukuran yang diselenggarakan secara sederhana tersebut dilakukan untuk merayakan hasil kerja keras orang-orang yang berada di belakang layar. 

Menurut Frederica, produser Falcon Pictures, kesuseksan Warkop DKI Reborn telah membuktikan film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri. "Kita membuktikan kalau pecinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa. Semoga ke depannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik," ungkap peraih pengghargaan Produser Terbaik IBOMA 2016.

"Untuk Falcon sendiri, kesuksesan Warkop DKI Reborn Part 1 menjadi penyemangat agar kedepannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik,” imbuhnya.

Hingga Rabu (21/9) malam, jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 telah menembus angka 5 juta. Ini merupakan sejarah baru, karena sebelumnya belum pernah ada film nasional yang mampu mencapai angka tersebut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait