Putera Kedua Almarhum Uje Membentuk Boyband

Supriyanto Kamis, 13 Maret 2014 19:22:35
The Oncoms

TABLOIDBINTANG.COM - MUHAMMAD Abidzar Al-Ghifari putera kedua almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori membentuk boyband bernama The Oncoms.

Abidzar menerangkan, dia tertarik membentuk boyband karena ingin mengikuti jejak almarhum ayahnya.

"Almarhum Abi (ayahnya) juga dulu kan sebelum dakwah nyanyi. Aku sih ikut aja supaya banyak teman seperti almarhum Abi," ujarnya saat ditemui wartawan di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/3).

Cita-cita bocah kelahiran Jakarta, 13 April 2002 itu tidak muluk-muluk.

"Cuma ingin punya banyak sahabat, jadi jalanin aja ngalir seperti air, tidak fokus untuk ingin terkenal seperti almarhum (Uje)," ungkapnya.

The Oncoms yang terdiri dari Kafka, Andika, Ramadhan, Reza, dan Abidzar akan mengeluarkan single "Sahabat" yang diciptakan bersama-sama.

"Nama The Oncoms kita ambil dari filosofi makanan oncom yang terlihat sederhana namun disukai banyak orang, jadi seprti kami yang biasa saja dan semoga kami juga di sukai banyak orang," tutup Abidzar.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.