Aurel Hermansyah Syuting Video Klip 'Separuh Jiwaku Pergi'

Abdul Rahman Syaukani | 26 September 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah menjalani syuting video klip terbarunya di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23) malam kemarin.  Lagunya berjudul "Separuh Jiwaku Pergi yang pernah dipopulerkan Anang." Berbeda dari video klip sebelumnya, Aurel Hermansyah sengaja membuat video klip kali ini tampil dengan versi remix. 

Aurel juga tidak lagi canggung mengekspresikan diri dengan kostum seksi. "Sekarang, karena sudah 19 tahun, kali ini video klipnya sesuai dengan karakterku. Maksudnya, aku bukan tipe yang imut-imut lagi," ujar Aurel Hermansyah ditemui di lokasi syuting.

Video klip Separuh Jiwaku Pergi memadukan 3 tempat berbeda. Mulai dari outdoor, klub, hingga studio. "Sesuai lirik lagu aja sih, kan menceritakan patah hati. Kalau dari sisi ceritanya, kita angkat tiga spot, outdoor, klub sama studio," papar Fandi selaku sutradara.

"Outdoor-nya di BSD. Kemudian, di klub, Aurel lagi nge-DJ dan lihat pacarnya lagi bermesraan atau selingkuh dengan temannya sendiri. Dan yang terakhir di studio. Itu nanti di-remix aja," imbuhnya.

Aurel Hermansyah merasa menemui sejumlah tantangan dalam proses penggarapan video klip Separuh Jiwaku Pergi ini. "Tantangannya sebenarnya banyak ya, karena kan biasanya aku, kalau bikin video klip lagunya yang slow. Sekarang lagunya nge-beat. Terus, aku kan karena nge-DJ, jadi sudah bedalah," tutur Aurel Hermansyah.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait