Widy Tak Masalah Vierratale Masih Dianggap Band ABG

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Oktober 2016 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari Widy Soediro Nichlany (26). Bagian hidung vokalis grup musik Vierratale (dulu bernama Vierra) ini tampak lebih mancung. Dia menampik telah melakukan operasi plastik.

Lantas, metode apa yang ditempuh Widy untuk mengubah hidungnya?

Widy sudah delapan tahun menjadi vokalis Vierratale. Kata Widy, Vierratale kini berbeda dengan yang dulu.

“Dulu kami mengusung konsep anak muda, jadi kami harus tampil cute dan memakai baju yang colorful. Konsep itu sudah tidak cocok lagi. Usia kami sudah lebih dewasa, kalau masih menerapkan konsep yang sama nanti dibilang sok imut,” beber Widy.  

Meski sudah beranjak dari konsep lama, kata Widy bandnya masih tetap dipandang sebagai band remaja.

“Imej ABG masih sangat menempel sampai sekarang. Tapi hal itu tak jadi masalah buat kami,” ungkap gadis bertubuh ramping ini.

Dari segi penampilan di atas panggung, penyuka warna ungu dan hitam ini tidak merasakan banyak perbedaan yang mencolok bila dibandingkan masa-masa awal manggung bersama Vierratale.

“Aku vokalis jadi bebas mau melakukan apa saja di atas panggung, mau jungkir balik juga enggak masalah,” ungkap Widy enteng. 

Widy satu-satunya personel perempuan di Vierratale. Dia buka kartu soal rekannya, Kevin (kibor) dan Raka (gitar). Widy mengaku tak terlalu dekat secara personal dengan mereka.

“Kami kalau bicara lebih membahas soal pekerjaan saja. Kami bukan tipikal orang yang senang curhat masalah pribadi,” cerita Widy yang hobi menari dan melukis.

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait