Rafathar Raih Penghargaan Anak Terseleb, Nagita Slavina Tak Didampingi Raffi Ahmad

Administrator | 1 Oktober 2016 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang kabarnya dipergoki keluarga Nagita Slavina di sebuah apartemen di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, masih hangat jadi bahan pembicaraan banyak orang. Semalam, Jumat (30/9), Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat penghargaan untuk kategori Anak Terseleb di ajang pemberian penghargaan Selebrita Award 2016. 

Yang maju ke atas panggung dan mengambil piala kemenangan Rafathar adalah Nagita Slavina alias Gigi. Entah apa karena sedang ada kerjaan atau buntut dari kabar selingkuhnya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad tidak terlihat mendampingi Gigi di atas panggung.

Berbeda dari biasanya di mana pasangan ini kerap memamerkan keromantisan. "Alhamdulillah terima kasih kepada Allah, terima kasih buat keluarga," kata Nagita Slavina.

Gigi berharap Rafathar Malik Ahmad tumbuh menjadi anak yang bisa menyenangkan orang-orang di sekelilingnya. "Mudah-mudahan Rafathar jadi anak yang menyenangkan dan bahagia dunia-akhirat," pungkas Nagita Slavina.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait