Young Lex Sudah Prediksi Video Duetnya dengan Awkarin Bakal Ditonton Banyak Orang

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2016 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip "BAD" yang menampilkan duet Young Lex dan Awkarin telah ditonton sebanyak 7 juta kali di YouTube. Bagaimana reaksi Lex Young?

Lex Young sebenarnya sudah memprediksi video tersebut bakal ditonton banyak orang. "Dari awal saya sudah memprediksi akan ditonton banyak orang, tapi saya enggak menduga akan sebanyak ini," kata Lex Young saat syuting video klip terbarunya dengan Gamaliel 'GAC' di kawasan Pancoran, Jakarta.

Kata Young Lex, salah satu yang membuat video 'BAD' ditonton banyak orang adalah faktor Awkarin. "Tipikal orang Indonesia, kan begitu. Enggak suka Awkarin, tapi ditonton. Makanya video itu banyak dislike-nya juga," kata Young Lex.

Mendulang penonton sampai 7 juta merupakan kebanggan tersendiri buat Young Lex. "Saya YouTuber pertama yang mencapai angka itu. Angka itu didapat tanpa mengundang media dan melakukan promo," ujar Young Lex.

"Bahkan parodi video 'BAD' ditonton dua juta. Banyak juga orang menebeng views dari video itu. Mereka sengaja bikin konten tentang lagu 'BAD' supaya dapat views banyak," imbuh Young Lex.

(bin/ray)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait