Dilatih Young Lex Nge-rap, Awkarin Sering Dihukum “Push-Up”

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2016 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awkarin menjadi teman duet rapper Young Lex di lagu “BAD”. Di  YouTube, video “BAD” telah ditonton sebanyak 7 juta kali.

Bagaimana ceritanya  sampai Young Lex mengajak Awkarin berkolaborasi? 

Awkarin selama ini dikenal sebagai vloger. Young Lex rupanya melihat potensi lain Awkarin. Young Lex yakin Awkarin memiliki talenta sebagai rapper.

“Saya lalu mengajak Awkarin masuk dalam Takis Entertainment (manajemen artis milik Young Lex) dan mulai mengajari dia nge-rap,” kata Young Lex. 

Sebagai mentor, Young Lex tak sungkan bersikap keras kepada Awkarin.

“Kalau Awkarin mengeluh  saat latihan, saya suruh  push-up 10 kali. Mengeluh lagi, push-up lagi. Begitu terus. Sampai-sampai Awkarin menangis (karena sering dihukum push-up),” cerita Young Lex. 

Dirasa sudah cukup mampu, Young Lex meminta Awkarin mendampinginya di lagu “BAD”. “Banyak YouTuber mengkritik saya karena mengajak duet Awkarin. Orang boleh kasih masukan, tapi saya yang menentukan. Saya jalan terus saja,” ujar Young Lex.  

Sempat diremehkan, ternyata kehadiran Awkarin sukses mengantarkan video klip “BAD” mendulang jutaan views.

Young Lex yakin Awkarin kelak bisa menjadi rapper yang hebat. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi Awkarin.

“Awkarin punya potensi. Tapi dia harus banyak belajar dan berlatih. Saya dulu juga seperti dia, tidak bisa membuat lagu dan nge-rap. Tapi saya  belajar terus,” ungkap Young Lex.

 

(bin/gur)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait