Sinetron Duyung ANTV Versi Baru Mulai Syuting, Dibintangi Ravi Bhatia "Jodha Akbar" dan Rico Verald

Panditio Rayendra Rabu, 5 Oktober 2016 17:30:22
syuting sinetron Duyung ANTV versi baru (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV terus membuat sinetron remake, kali ini sinetron Duyung.

Sebagaimana diketahui, sejak empat bulan terakhir ANTV konsisten menayangkan ulang sinetron lawas era 90-an dan awal 2000-an. Sejumlah sinetron seperti Jin dan Jun, Tuyul dan Mbak Yul, Putri Duyung dan Jinny Oh Jinny sukses meraih rating tinggi.

ANTV pun meremake atau buat ulang sinetron lawas. Saat ini yang sudah tayang adalah sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Untuk sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn, sering mausk top 15 meski tayang pada pagi hari alias non primetime dan mendapat share tertinggi di jam tayangnya.

Terkini, ANTV siap menayangkan sinetron Duyung versi baru. Seperti diunggah Rico Verald di akun Instagram belum lama ini. Tidak diketahui siapa pemeran Putri Duyung. Namun di jajaran aktor, ada bintang Jodha Akbar, Ravi Bhatia. Selain Rico Verald dan Ravi Bhatia, ada juga Roy Sungkono dan Afo Onassis.

Rico Verald yang dikenal lewat sinetron Tutur Tinular versi 2011, juga posting foto syuting green screen sinetron Duyung ANTV.

Jika sinetron Putri Duyung yang ditayang ulang ANTV dibuat oleh Soraya Intercine Films, untuk sinetron Duyung versi terbaru digarap Verona Pictures. Vasant R Patel yang dulu menyutradarai sinetron Tersanjung, dipercaya jadi sutradara sinetron Duyung ANTV.

Verona Pictures sebelum ini pernah membuat sinetron Rindu Tiara untuk ANTV, di mana Vasant R Patel juga menjadi sutradaranya.

(ray/ray)

 


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore